Minggu, 06 September 2020

Daftar bisnis online

 


Semua Bisa Punya Toko Online Sendiri

Raih potensi penghasilan tambahan hingga jutaan rupiah dengan menjual berbagai produk kebutuhan terlengkap di Evermos. Aplikasi untuk Reseller #No. 1 di Indonesia

Selain di website, tersedia juga aplikasinya di platform:
download evermos di playstoredownload evermos di app store

Evermos Bekerja Sama dengan Lebih dari Ratusan Brand dan Ribuan Produk Muslim

Cara Kerja

Peluang Mempunyai Bisnis Sendiri Dengan Bergabung Menjadi Reseller di Evermos

Jaminan Logistik

Modal relatif minim dengan sistem tidak perlu stok, Anda yang pemula tidak perlu repot pusing memikirkan produksi dan pengiriman, yang penting bisa promosi ke teman dan kerabat.

Mudah Digunakan

Aplikasi Handphone Evermos sangat memudahkan Reseller untuk berjualan online, terutama lewat Whatsapp, sehingga Anda tidak perlu takut jualan sepi ataupun khawatir.

Produk Terlengkap

Peluang usaha produk muslim dengan produk terlengkap, sudah ada 600+ produk yang siap jual! Dengan sistem komisi anda akan mendapatkan sd 30% setiap produk yang anda jual!

Ekonomi Umat

Dukungan penuh langsung dari tim Evermos mulai dari panduan untuk jualan, leadership, marketing dan cara closing. Meningkatkan kualitas hidup sehingga Anda bisa membantu orang lain juga.

Testimoni

Kata Teman-Teman Reseller Evermos

100.000+
Agen Evermos Sudah Mendaftar
testimoni evermos dari altha swita

Ini pengalaman pertama jadi reseller. Pas awal masih bingung kalo sekarang udah cukup paham ternyata gak ribet. Gampang banget jualannya karena di katalog udah ada info merek, bahan, sama harganya. Aku juga gak perlu stock, packing, sama kirim. Seneng banget jadi bisa dapet penghasilan tambahan.

Yani Suryani
Ibu Rumah Tangga
testimoni evermos dari endah samuroh

Tadinya kerja di klinik, sekarang udah resign dan fokus jadi Ibu Rumah Tangga. Buat isi waktu luang, saya tertarik daftar di Evermos jadi reseller soalnya cuma sekali bayar tapi bisa jual banyak brand ternama. Peluang bagus gitu kan. Terus enaknya itu komisinya besar.

Endah Samuroh
Ibu Rumah Tangga
testimoni evermos dari yani suryani

Saya dapet info Evermos dari iklan Instagram, saya tertarik gabung banget soalnya banyak merek-merek hijab yang udah dikenal kaya Zoya. Komisinya lumayan dan gak perlu bingung nentuin harga ke konsumen soalnya udah jelas.

Altha Swita
Karyawan Swasta
Peluang Usaha Online

Bisnis Sendiri dan Jualan Produk Kebutuhan Sehari-hari Umat Muslim Bersama Evermos

Evermos hadir sebagai solusi Bisnis Peluang Usaha Sampingan untuk umat dan juga sebagai pondasi untuk bisa memperkuat ekonomi umat. Karena, Evermos adalah Social Commerce Indonesia yang sedang berkembang pesat

menjadi reseller evermos

Menjadi reseller online membutuhkan modal kecil, bisnis usaha jelas, bisa dilakukan kapan saja, dimana saja, tanpa batasan ruang dan waktu, KOMISI JELAS.

tidak perlu repot stok barang

Tidak perlu repot stok barang, tidak perlu repot packing, kamu cuma perlu promosi. Dengan katalog kami di aplikasi Evermos, kamu bisa langsung memasarkan dan transaksi langsung.

evermos mensejahterakan ekonomi umat

Komitmen kami adalah ikut mensejahterakan ekomoni umat dengan membuka Bisnis Bersama Kami dan Bergabung Menjadi Reseller Indonesia di Evermos.

Hubungi Kami

Daftar Sekarang!

+62

Evermos adalah platform yang menyatukan brand-brand produk muslim dan reseller dalam sebuah aplikasi.

download evermos di playstoredownload evermos di app store

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar bisnis online

  Masuk   Daftar Semua Bisa Punya Toko Online Sendiri Raih potensi penghasilan tambahan hingga jutaan rupiah dengan menjual berbagai produk ...